Lowongan CPNS Kemenkumham

Lowongan CPNS Kemenkumham

Loker17.com adalah portal berita penyedia jasa informasi lowongan kerja. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan informasi terbaik, terpercaya dan terupdate. Dengan harapan informasi yang kami sampaikan dapat membantu para jobseeker dalam mendapatkan pekerjaan terbaik dan sesuai dengan yang diinginkan.

Para jobseeker harus memiliki kompetensi diri dan siap bersaing secara maksimal dalam mendapatkan posisi pekerjaan di suatu perusahaan. Freshgraduate atau pengalaman, semua tergantung kebutuhan perusahaan, yang pasti persiapkan diri Anda, asah kemampuan Anda dan selalu upgrade kualitas diri Anda agar peluang Anda semakin besar dalam mendapatkan posisi pekerjaan di perusahaan yang Anda impikan.

Lowongan CPNS Kemenkumham

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, disingkat Kemenkumham, dahulu bernama “Departemen Kehakiman” (1945-1999), “Departemen Hukum dan Perundang-undangan” (1999-2001), “Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia” (2001-2004), “Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia” (2004-2009), adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dipimpin oleh seorang Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang sejak 19 Oktober 2011 dijabat oleh Amir Syamsuddin. Kantor wilayah (kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia merupakan instansi vertikal Kemenkumham yang berkedudukan di setiap provinsi.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam hal disebutkan diatas semua berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kanwil terdiri atas beberapa divisi serta sejumlah Unit Pelaksana Teknis (UPT), termasuk Kantor Imigrasi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Lapas Terbuka, Lapas Narkotika, Rumah Tahanan Negara (Rutan), Cabang Rutan, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan), Balai Pemasyarakatan (Bapas), Balai Harta Peninggalan (BHP), serta Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim).

Alamat kontak :
Sekretariat Jenderal
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kemenkumham ) Republik Indonesia
Jl. HR. Rasuna Said kav 6-7 Kuningan, Jakarta Selatan,
DKI Jakarta, Indonesia-12940
Telp. : 021-5253004

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan Juli tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkan. Dengan adanya rekrutmen atau lowongan CPNS ini instansi berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan instansi akan tercipta suasana kondusif di lingkungan instansi. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak instansi dengan kualifikasi sebagai berikut.

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

Pengumuman Resmi Kementerian :

Informasi Rekrutmen :

  • Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (CAT) 25 Agustus –4 Oktober 2021
  • Pelamar harus membaca dengan cermat pengumuman, memenuhi semua persyaratan dan melakukan pendaftaran sesuai dengan tata cara yang termuat dalam pengumuman
  • Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2021dapat mengubungi call centeryang dapat dihubungi:
    • Whatsapp: +62812 9292 1021(helpdesk) / whatsapp: +62812 8875 1988 (layanan pengaduan kecurangan dalam seleksi) pada hari Senin s.d.Jumatpukul 09.00 s.d.15.00 WIB atau melalui Twitter dengan akun@cpnskumham/@Kemenkumham_RI, Instagramdengan akun@cpns.kumham
    • Pengaduan dugaan adanya pelanggaran pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021melalui email: kemenkumhamseleksipegawai@gmail.com.

Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 21 Juli 2021

PERHATIAN : Silahkan follow instagram @loker.17 untuk mengikuti update informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh tahapan seleksi dalam proses penerimaan karyawan tidak dipungut biaya apapun HATI-HATI terhadap penipuan.
Tags: